Rabu, 04 Maret 2015

kujungan tamu dari malaysia

haihai teman-temanku yang aku cintai . aku sayangi dan aku banggakan kali ini aku pingin membahas soal itu looh kalian tau nggak ?

 kalo gatau sini aku kasih tau itu loooh ada kunjungan tamu ke SMP NEGERI 4 SIDOARJO kita tercinta
yeaaaayyyyyy hore hore

kau tau tak kalo tamu yang dateng tu dari malaysia awakpun jadi penasaran mereka mau ngapain yak?
mereka datengnya rombongan besar loh masak 50 orang lebih dosen dari seluruh malaysia nak berkunjung ke sekolah kita tercinta SMPN 4 SIDOARJO ?

hebat benerkan sekolahku iyaa laaaah kan sekolahku sekolah sang juaraa pastilah jadi sang juaraaa ^^
ya alhamdulillah saya dan temen-temen kelas dapet ffoto selfie
hahhhhhahaha.

pas denger sendiiriii bahasa malaysia awakpun kaget kali ternyate bahasanye same kayak di BOBOIBOY hahahaha katanye mereka nak pusing-pusing SMPN 4 SIDOARJO mungkin mereke kagum ye hahahahaha yaudah pak selamat pusing pusing :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar