Rabu, 04 Maret 2015

uks di sekolah ku

UKS (Usaha Kesehatan Sekolah) merupakan icon utama di sekolahku. Tepat nya ruang UKS SMPN 4 Sidoarjo yang merupakan UKS percontohan bagi sekolah lainnya. Ruang UKS SMPN 4 Sidoarjo terdiri dari 2 ranjang tidur, 2 tandu, lemari P3K, 1 sofa , 1 AC , 1 kamar mandi, 1 dispenser, 1 watafel dan masih banyak alat kesehatan lainnya. Tentu nya ruang UKS ini akan membuat nyaman semua yang berada disana.
 

Dan dengan berhasil nya sekolah ku meraih peringkat utama Lomba LLS (Lingkungan Sekolah Sehat) bapak Muflich Hasyim selaku kepala sekolah SMPN 4 Sidoarjo semakin semangat membangun sekolah ku agar lebih maju lagi. Namun meraih semua itu tidak lepas dari kepedulian seluruh warga sekolah meliputi guru, murid-murid, pokja pokja, sampai pak satpam dan bu kantin, semua nya turut serta andil dalam meraih juara ini.


Seperti kata pepatah memang lebih mudah meraih dari pada mempertahankan oleh sebab itu diharap kita semua sebagai warga SMPN 4 Sidoarjo dapat selalu menjaga sekolah kita agar tetap bersih, nyaman dan asri.

inilah salah satu alasan yang membuat kami semua berhasil memenangkan lomba lingkungan sekolah sehat tingkat nasional :D^^ semoga kami bisa menjadi lebih baik lagi amiiiiinnnnn 

sekian dulu ya nanti kita bertemu lagi dilain kesempatan byeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar